Real Madrid Bakal Tumbalkan Eden Hazard Demi Kylian Mbappe

By ommed


nusakini.com - Raksasa La Liga, Real Madrid tengah mempersiapkan rencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe di tahun depan. Los Blancos dikabarkan akan mengorbankan Eden Hazard agar transfer itu bisa berjalan mulus.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid naksir berat dengan Mbappe. Di musim panas ini mereka mati-matian mencoba memboyong penyerang muda Prancis itu ke Bernabeu.

Namun karena satu dan dua hal transfer itu gagal terjadi. Namun El Real tidak patah arang dan akan mencoba mendatangkan Mbappe di tahun depan.

Todofichajes mengklaim bahwa transfer Mbappe nanti akan memakan korban. Real Madrid dilaporkan akan menumbalkan Eden Hazard agar transfer itu bisa berjalan.


Menurut laporan tersebut, Manajemen Real Madrid berencana melepaskan Hazard di tahun 2022. Langkah ini diambil karena jika Mbappe jadi bergabung, Real Madrid harus siap menggajinya dengan jumlah yang besar.

Untuk itu mereka harus mengurangi beban gaji mereka terlebih dahulu dan Hazard yang dipilih untuk dilepas.


Menurut laporan tersebut, Real Madrid berharap Hazard bisa segera laku. Mereka menganggap sang pemain tidak lebih dari sekedar beban tim dalam beberapa tahun terakhir. Jadi mereka ingin menyingkirkan pemain Timnas Belgia itu dengan segera. Jadi jika ada klub yang memberikan tawaran yang cocok di bulan Januari nanti maka mereka siap melepaskannya.

Kontrak Hazard di Real Madrid masih hingga tahun 2024 mendatang. Ia kabarnya bakal dilepas di kisaran 40 juta Euro. (bn/om)